BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

03 November 2009

hal yang aku inginkan

dalam aku menatap apa yang sebenarnya aku inginkan?
dalam hidup aku tak pernah sekalipun mangatakan secara terang-terangan apa yang aku inginkan.
hidup ataupun mati ku siapa yang peduli?
semua hanya bicara masalah mereka sendiri walau ternyata kita dalam serumah!!!

memandang sekitar hanya terlihat abu-abu.
memandang kedalam tambah gelap.
aku tak tahu harus melangkah kemana dan harus percaya pada siapa....

siapa kah yang sebenarnnya menjadi panutanku saat ini...
TUHAN????

aku ingin membuat suatu kehidupan yang bisa aku atur sendiri dalam hidup ini...
tapi apakah aku bisa melakukan ini?
aku hanya sebatas tulang kecil tak berotot untuk melawan dan meminta semuanya....

siapa dan kemana aku harus mencari sesuatu yang aku inginkan?????

0 komentar: