BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

10 Desember 2009

Emosiku

Sebenarnya apa yang aku inginkan?
aku sudah menemui berbagai macam probel hidup, tapi aku tak sedikitpun terketuk untuk berubah. apa aku harus benar-benar berubah??
sebenarnya banyak kemaksiatan yang masih ingin aku rasakan. tapi aku takut untuk benar -benar melakukan itu smua...
aku hanya ingin merasakan...mencoba...dan mengetahiu hasilnya, APAKAH AKU MASIH NORMAL????

akupun menyadari bahwa itu bukan hanya karena diriku, faktor lain mendukungku untuk tetap berbuat dijalanku. faktor itu adalah "mereka" dan teknologi. aku benar benar terlena dengan teknologi yang aku miliki saat ini yang dapat menyirami kemaksiatanku. membuat ku semakin terlena dan tak mau sadar pada jalan yang benar. "mereka"pun juga mendukung langkahku dalam merengguk kemaksiatan ini. mereka yang tak tahu tapi mengerti semua hal adalah guru yang menjerumuskan niat ini semakin dalam. dan apakah aku salah??
untuk tetap pada jalan hidupku yang begitu pelik untuk sekedarkau lihat.

AKU MUNAFIK!!!!
yang tak mau mengakui kesalahan dan selalu menyalahkan orang lain.

jadi kata ini adalah satu ungkapan jiwa yang benar benar ingin ku katakan :

AKU MINTA MAAF, KARENA AKU BELUM BISA BERUBAH DAN AKU HANYA MANUSIA MUNAFIK YANG TERSELUBUNG DALAM KAIN SUCI TIPIS IMANKU. SALAHKAN SAJA AKU, KARENA MEMANG AKU SALAH UNTUK MENGAMBIL JALAN INI. JA;AN KENIKMATAN DUNIA TANPA AKHIRAT......

0 komentar: