BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

01 Januari 2010

Entah

Gak tau apa yg sebenarnya aku inginkan. Aku cuma ingin orang tuaku tahu apa yg aku rasakan saat ini,bukan sebagai pengaturku saja. Aku gak paham kenapa mereka memperlakukanku seperti ini,seolah aku bukan manusia saja. Mungkin mereka begini karena ucapanku kemaren? Aku emang ga suka ma adek ku,,tapi toh aku masih punya perasaan? Aku menghargai dia sama seperti yg laen. Tapi kenapa orang tuaku tak pernah bersikap begitu padaku.. Berat sebelah. Tak adil. Hanya berpihak pada adek ku saja.
Itu semua membuat aku jadi buta atas sikap baik mereka yg udah ngebesarin aku sampek saat ini... 17 th bukan waktu yg singkat, mereka tau itu. Tapi mereka berbeda perlakuan hanya karena adekku baru 14 th. Liat nanti apakah masih sama ketika aku 20 th, mereka masih diam padaku atau tambah acuh padaku. Whatever!!

0 komentar: