BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

23 Februari 2010

22 febuari 2010

hampir 3 tahun aku menimba ilmu di smekanusa (SMK N 1 Purwosari). gak kerasa banget semua itu cepat sekali berlalu. aku sungguh tak membayangkan yang sebenarnya terjadi saat ini.

dulu aku takut masuk sekolah ini karena pada akhir tahun sekolah harus ada sebuah projek yang menjadi portofolio kita di masa depan. sekarang aku bisa berlega hati menerjang UNAS lanjutan kelulusanku.

22 febuari telah aku lalui denan sangat memuaskan. aku semangat dan tak akan pernah aku lupakan untuk hal ini. sangat menegangkan dan sungguh membuat hati makin dag dig dug!!! aku berharap LULUS....

3 kelas Multimedia dengan 103 siswa telah mempresentasikan hasil Tugas Akhir mereka dengan banyak kata. dan sampai saat ini belum ada kata yang membuat hati ini tak karuan. AKU SENAANGGG!!!

Terima Kasih untuk :
1. Allah SWT.
2. Bapak dan Ibuku.
3. METEL COMMUNITY
4. XII MULTIMEDIA
5. Guru Pembimbing ku yang baik hati sekali
6. dan untuk yang tak aku sebutkan, saya minta maaf....

0 komentar: