BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

07 Februari 2010

aku benci saat seperti ini

di saat semua terasa indah,
di saat semua adalah sebuah angan yang menjadi kenyataan,
di saat ku fikir adalah keajaiban,

aku terdiam dalam sebuah ruang yang membuat hatiku tertutup
aku merasa semua akan berakhir sama dengan yang duu
hancur tak menyisakan asa yang membuatku bertahan

aku tergolek lemah rata de ngan tanah lapang ini
aku semakin menikmati setiap hidangan alam
menjalar pada akar yang menggantung
sepi sendiri terlilitnya

aku sangat benci dengan saat2 seperti ini
berharap dan mengembang hatiku
lalu luluh lantah entah siapa yang bersalah
kembali menjadi sebuah emosi yang akan menghancurkan jiwaku

perlukah aku menjadi manusia yang selalu acuh pada dunia?
berpihak pada dunia kelam penuh dengan kemaksiatan
bertahan pada satu tiang yang rapuh akan iman
dan selalu teguh pada semua akal ini.....

0 komentar: